Kamis, 14 Maret 2013

20 years old



Tiba pula aku di usia sekarang..
yang mana mengharuskan aku untuk menjadi lebih dewasa kedepan..
menjadi anak yg shalehah,, taat kepada orang tua dan mematuhi ajaranNya..
Hanya kepada Allahlah aku meminta.. agar hidup penuh dengan CintaNya..
Robbii.. bimbinglah aku..
disetiap denyut nadi ini.. kasih sayangMu terulurkan..
setiap tatapan..ada ingatanMu..
setiap hirupan nafasku..ada nikmatMu..
sayangi mereka yangmencintai aku karnaMu..
Ya Allah,
Jadikanlah aku menjadi hamba-Mu yang khusyu’ dan tawadhu’
dalam menerimah hikmah dan berkah-Mu
Bertambah usia dalam hitunganku
berkurang pula usiaku dalam hitungan-Mu

RABBI AUZI’NI AN ASYKURA NI’MATAKALLATI AN’AMTA’ALAYYA WA ‘ALA WALIDAYYA WA AN A’MALA SALIHAN TARDAHU, WA ADKHILNI BIRAHMATIKA FI’IBADIKAS-SALIHIN. AAMIIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar