Kamis, 21 Februari 2013

Sujud Ku PadaMU Ya Rabb


Tak terasa..waktu begitu cepat..semua belalu..dengan sendirinya
Gak kebayang bisa melewati semua ini..
Disaat terbangun dari tidur..kadang masih terdapat sedikit keresahan dihati
Tapi keyakinan hati..bahwa Allah maha adil..membuat ku bangkit..

Tak ada tempat untuk bercerita dan berkeluh kesah...cuma kepada Mu...Rabbku..
Tempat ku bersandar..
Engkau Maha dari segala Maha..

Engkau yang memberikan ku kehidupan..juga kematian
Semua perjalanan hidupku..
Membuat ku tersadar..

Bahwa Engkau sangat menyayangiku..
Engkau yg memberikanku jalan agar aku tidak terjerumus ke dalam jurang yg lebih dalam lagi..

aQ tidak tau harus bagaimana sekarang..
Yang bisa ku lakukan hanya berserah diri..dan berusaha..
Semua ku pasrahkan pada Mu
Karna engkau yang Maha Tau..apa yang terbaik untuk ku
Pintaku..ijinkan aku membahagiakan kedua orang tuaku..dan orang2 disekelilingku..
Jadikan aku hambaMu..yang selalu bersujud kepada Mu

Ya Allahu Ya Rabbb..aku ingin memperoleh surgamu..
aku ingin kebahagian dunia dan akhiratmu..
Ampuni..segala dosa2ku ya Rabb..hanya engkau lah yang Maha Pengampun
Janganlah kau uji aku dengan cobaan di luar dari kemampuan Ku..

Tak sadar..terkadang air mata ini mengalir..
Mengalir dan terus mengalir
Disaat kesedihan ku memuncak..hanya bisa menangis dalam sujud Ku
Berharap ridho, rahmat dan barokah dari Mu ya Rabb
Tuhan,, jika aku boleh aku memilih..izinkan aku...berjalan di jalanMu
Pertemukan kan lahh aku..dengan seseorang yg telah engkau pilihkan untuk Ku

Betuturlah cinta..
Mengucap satu nama
Seindah goresan sabdaMu dalam kitab Ku
Cinta yang bertasbih
Mengutus hati ini
kuserahkan hidup dan matiku pada MU

Bisikkan doa'ku dalam butiran tasbih
kupanjatkan pintaku pada Mu maha cinta
sudah d ubun-ubun cinta mengusik resah
tak bisa ku paksa walau hatiku menjerit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar